Romelu Lukaku Cetak Rekor Istimewa Liga Primer Inggris

Romelu Lukaku Cetak Rekor Istimewa Liga Primer Inggris

Lukaku Cetak Rekor Istimewa – Penyerang berkebangsaan Belgia itu membukukan rekor tujuh gol dalam tujuh pertandingan pertama di satu musim. Sebelumnya tidak pernah ada satu pun pemain yang berhasil mencepai rekor ini kecuali sang legendaris Cole. Tujuh goal yang ditorehkan sejauh ini membuat bintang Manchester United Romelu Lukaku mencatatkan rekor gol spesial yang menyamai catatan pendahulunya di Old Trafford, Andy Cole.

Romelu Lukaku, berhasi mencapai rekor tersebut. Dalam tujuh pertandingan awal liga, bekas pemain Everton itu melesatkan tujuh gol dan dia juga kini memiliki torehan yang selevel dengan pemain legendaris dari Setan Merah. gol ketujuh bomber asal Belgia ini tercipta ketika dia turut mendonasi gol dalam kemenangan komprehensif atas Crystal Palace dengan skor akhir 4-0 pada akhir pekan kemarin.

Romelu Lukaku Cetak Rekor Istimewa Liga Primer Inggris

Tiga gol pertama anak-anak Jose Mourinho ditorehkan Juan Mata dan marouane Fellaini membuat dobel sebelum Lukaku menyempurnakan kemenangan empat gol tanpa balas.  Dari rekor yang lukaku capai menjadikan dirinya sebagai pemimpin daftar topskor dengan torehan tujuh golnya tersebut, menyusul Sergio Aguero, Harry Kane Dan Alvaro Morata yang masing-masing hanya mengoleksi enam goal.

Raihan tripoin atas Palace sekaligus menjaga laju Manchester United di pacuan juara dengan kini mereka bersama sang tetangga Manchester City menguasai klasemen Liga Primer dengan perolehan poin yang sama, 19. Selepas jeda internasional selama dua pekan, The Red Devils akan melanjutkan petualangannya di Liga Primer dengan menghadapi rival abadinya, Liverpool, di Anfield.

Pencapaian rekor Romelu Lukaku juga di sambut bahagia oleh rekan se-tim nya yakni Juan Mata. Juan Mata mengakui bahwa ia tidak pernah mengira Lukaku akan setajam ini di mulut gawan dalam waktu singkat.

“Tujuh gol itu adalah jumlah yang banyak, terutama untuk pemain yang baru datang ke lingkungan baru,” tutur Juan Mata di MEN.

“Saya tahu dia akan mencetak banyak gol, namun saya tidak menyangka kalo dia akan melakukannya begitu cepat, sungguh ia adalah pemain yang bisa membawa tim kami ke juara PLiga Primer Inggris.”tutup Juan Mata sambil membanggakan penyerang nya Lukaku.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Name and email are required