Rencana Neymar Gulingkan Messi Dan Ronaldo

Rencana Neymar Gulingkan Messi Dan Ronaldo

Neymar sudah menyiapkan rencana khusus untuk menggulingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dari tahta mereka sebagai dua pemain terbaik dunia. Pemain bintang PSG itu Neymar kabarnya amat bernafsu menjadi pemenang Ballon d’Or edisi 2018 mendatang dan ia sudah menyiapkan rencana khusus untuk melakukannya. Laporan dari Don Balon mengatakan bahwa pemain Brasil sudah mencanangkan target untuk membawa negaranya memenangkan Piala Dunia, dalam turnamen akbar antarbangsa yang akan digelar tahun depan di Rusia.

Rencana Neymar Gulingkan Messi Dan Ronaldo

Neymar kabarnya merasa bahwa trofi tersebut akan lebih dari cukup untuk membantunya memenangkan salah satu penghargaan individu paling prestisius di dunia sepakbola. Baik Messi maupun Ronaldo diperkirakan akan terus bersaing untuk memperebutkan trofi tersebut hingga Desember mendatang. Namun bintang Real Madrid tengah difavoritkan untuk menjadi pemenang. Hal tersebut tak terlepas dari suksesnya membantu klub memenangkan La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Di sisi lain ternyata Lionel Messi mendapat banyak pujian usai ia menjadi pahlawan penentu lolosnya Argentina ke Piala Dunia 2018. Salah satu pihak yang memberikan sanjungan pada megabintang Barcelona itu tak lain adalah sang istri, Antonella Rocuzzo. Dalam laga vital melawan Ekuador pagi tadi, La Albiceleste sempat tertinggal dulu lewat gol cepat lawan di babak pertama. Namun Messi menjadi inspirasi rekan-rekannya dan mencetak hat-trick untuk membuat tim menang 3-1. Argentina pun dipastikan lolos ke putaran final Piala Dunia Rusia 2018 tahun depan dan Antonella menggunakan Instagram untuk mengungkapkan kekaguman pada sang suami.

“Bangga, seperti biasanya sama sekali tidak ada keraguan. Anda pantas mendapatkannya lebih dari siapapun,” tutur Antonella.

“Sekarang, segeralah pulang, kami semua merindukanmu.”

Messi sendiri sebelumnya sempat dicibir karena ia kerap tak menunjukkan performa maksimal setiap bermain di tim nasional. Namun ia mampu membuktikan sebaliknya di pertandingan melawan Ekuador pagi tadi.

Berbeda kabar dengan Cristiano Ronaldo yang kabartnya menyalahkan rekannya di Real Madrid, Marco Asensio atas performa buruknya musim ini. Madrid memenangkan La Liga dan Liga Champions musim lalu, menjadi tim pertama yang mampu dua kali beruntun juara Eropa di format baru. Ronaldo sempat tampil buruk di awal musim, namun akhirnya menutup kompetisi dengan mencetak 42 gol dari 46 pertandingan. Namun demikian, meski musim ini mencetak lima gol dari tujuh pertandingan musim ini, pemain Portugal masih sulit menyamai rekor Lionel Messi. Dan Diario Gol mengatakan Ronaldo iri pada megabintang Barcelona itu.

Pemain Argentina kerap kesulitan menunjukkan performa bagus di tim nasional, dan mereka kini terancam gagal lolos ke Piala Dunia. Namun di Camp Nou musim ini, pemain 30 tahun sudah dua kali mencetak hat-trick dan total membuat 14 gol dalam 11 laga di semua kompetisi. Cristiano Ronaldo merasa bahwa Messi bermain bagus karena tim bermain dengan dirinya sebagai poros utama, menurut Diario Gol. Dan eks Manchester United merasa hal sebaliknya justru terjadi di Real. Ia merasa bahwa Asensio terlalu egois dan jarang memberinya servis. Pemain 21 tahun sendiri sering disebut banyak orang sebagai suksesor CR7. Ronaldo juga konon merasa Dani Ceballos dan Isco punya motif sendiri setiap turun di lapangan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Name and email are required