Manchester United Atau Inter Milan Yang Akan Dapatkan Mesut Ozil

Manchester United Atau Inter Milan Yang Akan Dapatkan Mesut Ozil

Arsenal disebut tengah mempertimbangkan opsi menjual Mesut Ozil di bursa Januari, alih-alih kehilangan dirinya secara gratis di musim panas. Ozil, bersama bintang tim lainnya, Alexis Sanchez, hingga kini belum juga memberikan komitmen kontrak baru bersama Gunners, meski kontrak mereka sekarang hanya tersisa 12 bulan di Emirates. Sebelumnya banyak pihak meyakini ada perkembangan positif dalam proses negosiasi, usai pemain Jerman mengatakan ia bahagia di klub pada bursa musim panas. Namun kabarnya pembicaraan kembali menemui jalan buntu dan kini sang bintang diprediksi bakal hengkang.

Manchester United Atau Inter Milan Yang Akan Dapatkan Mesut Ozil

Negosiasi antara pemain dan klub memang masih berjalan, namun laporan yang beredar mengatakan Mesut Ozil menuntut gaji 350.000 pounds per pekan dan Arsenal tak bersedia membayar lebih dari 275.000 pounds per pekan.The Mirror mengatakan bahwa Inter Milan tertarik merekrut sang playmaker, dan hal ini bisa memancing Arsenal untuk menjualnya ketika bursa dibuka kembali di musim dingin mendatang. Mesut Ozil absen di dua pertandingan terakhir Arsenal karena cedera lutut, yang membuat manajer Arsene Wenger dikabarkan yakin bahwa timnya bisa bertahan tanpa kehadiran bintang Jerman.

Inter Milan dikabarkan berada selangkah lebih unggul dibandingkan dengan Manchester United dalam perburuan playmaker Arsenal, Mesut Ozil. Kontrak Ozil saat ini tersisa sekitar sembilan bulan lagi. Pemain asal Jerman itu masih belum kunjung meneken kontrak baru di Emirates Stadium. Sejumlah klub pun belakangan ini mulai disebut mendekati Ozil. Mereka disebut ingin segera mendatangkan pemain kidal tersebut pada bulan Januari 2018 nanti, saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Klub yang kabarnya serius meminangnya adalah Inter Milan. Namun kemudian muncul pula kabar bahwa MU juga menginginkan servisnya. Menurut London Evening Standard, Inter sudah berada selangkah lebih maju ketimbang United dalam perburuan tersebut. Pasalnya mereka disebut sudah melakukan pendekatan formal kepada Ozil sementara MU masih belum bergerak sama sekali. Presiden Inter Erick Thohir sendiri sebelumnya mengungkapkan bahwa Ozil bisa jadi akan mereka datangkan pada Januari mendatang. Sementara itu pihak Arsenal sendiri juga diyakini siap untuk melepas pemain 28 tahun tersebut pada musim dingin nanti. The Gunners lebih memilih untuk melepasnya pada bulan Januari dan mendapatkan uang yang cukup besar. Opsi itu lebih baik dari pada mereka harus merelakannya dengan gratis pada akhir musim nanti.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Name and email are required